Kamis, 25 Juni 2015

Cara Menghilangkan Kotak Text Box



Cara Menghliangkan Kotak Text Box
Hai teman-teman apa kabar semua....! pasti baik aja bukan dan saya berharap anda semakin pintar dalam memahami pembelajaran artikel didalam halaman blog saya, kali ini kita akan bahas materi mengenai bagaimana cara menghilangkan kotak pada Text Box pada system pengoperasian Microsot Word dan bagaimana langkahnya simak berikut :

1.     Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah :
Membuka program Microsot Word (Klik insert-klik shapes dan klik kotak pertama (text box) lalu arahkan mouse anda nanti gambar pada mouse anda akan berubah seperti tanda tambah (+) dan mulai membuat kotak (klik tahan mouse dan geser mouse yang dinginkan) untuk memperjelas keterangan diatas anda bisa lihat gambar berikut :
JPG/PNG from N@baya

2.     Menghilangkan kotak
Untuk menghilangkan kotak pada Text Box (Klik kode ujung kotak gambar tanda panah lalu klik kanan-klik format shape-klik line colour-klik no line dan klik close) perhatikan gambar berikut : 
JPG/PNG from N@baya

Sesimpel dan semudah itu cara menghilangkan kotak pada text box dan saya sarankan langsung dipraktek kan ya >>>>  semoga bermanfaat dan selamat mencobanya nantikan artikel lainnya, sekian dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya >>>>

Note
Belajar dan terus belajar, anda pasti bisa karena terbiasa ................!
 

3 komentar:

wow thanks infonya. sangat membantu ;)

Do you realize there is a 12 word phrase you can communicate to your man... that will induce deep feelings of love and impulsive appeal to you deep within his chest?

Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, look after and care for you with his entire heart...

====> 12 Words That Trigger A Man's Love Instinct

This instinct is so hardwired into a man's mind that it will make him work harder than before to take care of you.

As a matter of fact, fueling this all-powerful instinct is so mandatory to achieving the best possible relationship with your man that the second you send your man a "Secret Signal"...

...You will instantly find him open his heart and soul for you in such a way he's never expressed before and he will recognize you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

Posting Komentar